Shop Mobile More Submit  Join Login
CLAC : JOE pedekate MEME by Tc-Chan CLAC : JOE pedekate MEME by Tc-Chan
:iconclover-latte:

udah lama ga gambar buat CLAC .... ~ w~);;;
gila kangen Joe ...

dan gue belum menyelesaikan komik Joe vaqui dung :iconforeveraloneplz: gara2 scannerku error Q wQ);;; sabar ya .... ohokALASANohok LOL :heart:

ps: ... ngomong2 hr jumat nanti diriku mau kebandung
_( ;'3_\/)_ ..... ....mau ketemuan hr sabtu ?


========
Joe Kirimana (c) :icontc-chan:
All Characters (c) Respective Owner
Add a Comment:
 
:iconkureha-alpha:
kureha-alpha Featured By Owner Oct 25, 2012  Hobbyist General Artist
Andai Om(?) Joe angota boiben beneraaaaaaaan :icontonguewhipplz: //salahwoi
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
WEKS :rofl: aduh ga kebayang kalo joe bakalan jd boiben LOL
Reply
:iconkureha-alpha:
kureha-alpha Featured By Owner Nov 4, 2012  Hobbyist General Artist
Pastinya jauh lebih bagus dari yang beredar di pasaran saat ini(?) //bricked
Nanti siap-siap kuteror buat jadi fansnya~ :iconmingplz:
Reply
:iconsalsamauduren:
salsamauduren Featured By Owner Oct 22, 2012
OH MYY EYEESSSSSS---


Mbak TC, itu nomor 7 epic sekali... entah kenapa joe jadi kayak org india...

dan lagi nomor 9...chef juna banget ya......

ahh ternyata joe sudah menerima vaqui ya :iconimsopervyplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
MATAMU KENAPA!!!??? sini kukasih minyak angin // ditabok :iconsrapplz:

org india? :iconhurrhurrplz: tinggal dikasih tindik merah aja ya, trus namanya jadi Vj? //DOR

lah? kan dah dibilang gambar joe terinspirasi dr cehf juna XDD

udah kok tp masih belum dibeberin ke umum :iconteheplz:
Reply
:iconsalsamauduren:
salsamauduren Featured By Owner Oct 31, 2012
KOK DIKASIH MINYAK ANGIINN--- :iconccatinglipplz:

iya...
namanya jadi Joerukhan..:iconbravoplz:

Ai sii..
hebat ya vaqui bisa bertahan sama chef semi-juna ini..

sebenernya saya udah tau kalo joe bakalan nerima vaqui...ketebak sih :iconheplz:
Reply
:iconyukinechii:
Yukinechii Featured By Owner Oct 19, 2012  Hobbyist Digital Artist
yg gaya boibeeeen :rofl:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
boiben alay? :icondivaplz: :music:
Reply
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Oct 19, 2012  Hobbyist Artist
......ITU BOIBENNYA. :iconinglipplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
ada apa dg boiben ?? :iconlazeplz:
Reply
:iconsasananabee:
sasananabee Featured By Owner Nov 1, 2012  Hobbyist Artist
indah kak (?) :iconinglipplz:
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Oct 18, 2012  Hobbyist Artist
VaquinyaaAAAAAAAA!!!!!!!:icontonguewhipplz:
Joe gaya boiben'yaaaaAAAAAA!!! :icontonguewhipplz: //teparrr :iconlazycryplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
RUSUUUHHH WOOOOIIII :rofl: :rofl: santai aja kaleee!!!
Reply
:iconchacharymatika7:
chacharymaTika7 Featured By Owner Oct 18, 2012  Student Digital Artist
.....................OH MY ITU BENER DIBIKINN :icongyaa2plz: nomoorr nomoor 7!! ituuu ituuuuuu kokoro akuu lepaaas........i cannot even inii kak ticiii//PLAKPLAK :iconcannotevenplz::iconcannotevenplz::iconcannotevenplz::heart:
hueee curaang aku juga mau di masakin joe >A<)/ //guling2keJoe
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
YAEELAH NO 7 ITU OOC :rofl: :rofl:
kokoro lepas, ditangkap lagi dunggg??? :icondurrhurrplz: *serahin panci*

Joe milik gue :iconheplz: masakannyanya pun only for gue :heart: *maruk*
Reply
:iconchacharymatika7:
chacharymaTika7 Featured By Owner Nov 1, 2012  Student Digital Artist
--TAPI SEMACAM AKU DOKI2 NGELIAT MAS JOE :icongyaa2plz: //dilemparpanci
//tadahinkokoro :iconpervheplz:
bagi2 doong, ga boleh rakus2 kakaak:iconlazyshyplz:

btw kak, aku kemaren nelpon, qo ga dibales ne? ada yg pengen kuomongin:iconimmastupidplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Nov 1, 2012  Hobbyist Digital Artist
.... OHOK :rofl: sebegitu DOKIDOKInya... wjwkwkwkwjwk
ya sudah yg penting km senang XD

e?? kemaren km nelp aku?? 030 ...a... jgn3 telp dr telp rmh itu ya?? ^^; sory ... aku suka ragu ngangkat telp kalo ada no yg ga dikenal
Reply
:iconchacharymatika7:
chacharymaTika7 Featured By Owner Nov 1, 2012  Student Digital Artist
:iconlalalaplz::music:
--iyaah, soalnya aku klo nelpon pake pulsa sendiri mati aku, jatah satu bulan abis ehe :iconehesmileplz: //plakgamaurugi
kemaren ga ada org, youwis kupake telpon rumah
Maap juga kak ticii :iconlazepoolplz:
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Oct 18, 2012  Hobbyist Traditional Artist
LAKI GUWEEEEEE SEKSEH CEKALEEEE!!!!!!!!:icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz::icontonguewhipplz:#kalap

so.......DIMATAMU, ANAK GUWE TUH ANJING??? :icongodwhyplz:#drama//keselekkomporgas
jadi......harapanmu Vaqui ngejilat2 Joe......ngendus2 pantatnya kakinya Joe....maen lempar-tangkep ama Joe........tidur di kakinya Joe.....layaknya anjing terhadap majikannya.........wow...ternyata PANTASIMU LEBIH LIARRRRRRR:icondurrhurrplz::icondurrhurrplz::icondurrhurrplz::icondurrhurrplz::icondurrhurrplz::icondurrhurrplz:

sasuga......:iconmanlytearsplz:#dahgtguwedibantingkekasur
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
LAKI LOOOOO????? :iconhurrhurrplz: LOL LOL LOL #KALAPWOIKALAP

yup dimata gue anakmu itu kaya anjing :iconheplz: .... always wagging his tail saat liat joe :heart:
....kubikin sketchnya loh?? :iconhurrhurrplz: *kabur*
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Traditional Artist
............ohok....aku lupa....:iconmerci4plz:#digilesVaqui
............:iconyesyoucanplz:#malahmikirinyglaiiiiinlalusembahsujudkeJoe:heart: owkay...it's fine...he's your dog, do him as you please, Joe...:iconkissingplz:

.............MAUUUUUUUU LIAAAAAATTTTTT!!!!:icononiontantrumplz::heart:
Reply
:iconsalsamauduren:
salsamauduren Featured By Owner Oct 28, 2012
...........kok saya malah ngebayangin vaqui ngendus pantat joe ya? :iconheplz:

atau..
vaqui bakal ngelakuin apa ajaa yg joe minta.....:iconmingplz: entar mau mau aja di rante terus diraep teruss--- #digamparjoe :iconimsopervyplz:
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Oct 28, 2012  Hobbyist Traditional Artist
:iconbigheplz: ntar gw buat n kasih langsung ke orangnyahhhhh.......#terbangggg
Reply
:iconsalsamauduren:
salsamauduren Featured By Owner Oct 28, 2012
Yang mau dibuat yang mana nih? :iconbigheplz:
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Oct 28, 2012  Hobbyist Traditional Artist
everything that dog does with their master:iconkakapoplz:
Reply
:iconsalsamauduren:
salsamauduren Featured By Owner Oct 28, 2012
......good job! :iconsaluteplz:

saya tunggu gambarnya..............:iconheplz:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Oct 17, 2012  Student General Artist
Hampir misread, "Saat ku desah.. oh indahnya" :iconlazyshyplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
............. itu kalimat Vaqui saat Joe sedang melakukan --- .... oops :icontehestareplz: :music:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Nov 3, 2012  Student General Artist
semenya siapa sih? :rofl:
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Oct 18, 2012  Hobbyist Traditional Artist
AHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA!!!!!:icondurrhurrplz:

yg ada juga, "saat kau mendesah.. oh napsunya" #dibuang
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Oct 20, 2012  Student General Artist
LMAOOO XD
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
om joe.. kalo boybandnya kayak om joe aku rela ngikutin deh... //tereak...

itu topeng.. kenapa topeng?!!!! aku mau om joe didandanin //ditebaspakepisodapur
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
boiben ala sm*sh, :rofl: wkwkwkkwkwkwk

HEH!! KM NGAREP SI JOE DIDANDANIN TANYA TOPENG YA?? *cukurrambutkairi* :music:
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
aiiih kalo rambutku dicukur ntar aku jadi pria sejati //loh??
Reply
:iconnanao178:
Nanao178 Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist General Artist
nomor 2 jangan2 dapet brosurnya dari si badut kelinci mesum :iconheplz: //sotoy
nomor 5 ada naculla sama mokuro eh salah...maksudnya joe ama chirara #dikeplak

aih chirara jadi imut XD
joe di panel ketujuh...:iconmeganenosebleedplz: #fangirling again
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
... betul .... :iconheplz: sayang aku ga sempat bikin si badut kelinci mesum itu //moreSotoy

sebenarnya itu naculla dan mokuro sedang cosplay jd Joe dan chirara loh? //BOHONGBANGETLOL

PANEL 7 ITU OOC WOOOII :rofl:
Reply
:iconnanao178:
Nanao178 Featured By Owner Oct 31, 2012  Hobbyist General Artist
hoo...sudah kuduga :iconheplz:, entar pas bagian chirara digambar deh si kelinci mesum :iconteheplz:
kalo begitu...vaqui itu aswin yang lagi cosplay dong, karena rambutnya sama2 ijo terus panjang//dikeplak2x :rofl:

engga peduli itu OOC apa bukan, yang penting joe ganteng :iconmeganenosebleedplz: #ngotot
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist General Artist
ASDFGHJKL JOE MEMBUATKU TERPESONAAHHHH :iconasdfghplz: PANEL TUJUH KAKAAAAAAAAAA :heart:

dan YESH KE BANDUNG, :iconsuperw00tplz:
akan kuhujani dirimu dengan gombalan nista dewa yg kumiliki...uufufufufufufufuffufufuu#ditabok
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
ASDFGHJKGS APAANSEH BIASA AJA KALE!!! :rofl: :rofl: lagian si joe di panel 7 ooc pisaannnn xDDDD wkwkwkwk

.... aduh sial... :iconawkwardplz: .... ntar nyamar jd gentong ah
Reply
:iconde-yuli:
de-yuli Featured By Owner Oct 18, 2012  Student General Artist
ah.. kaka ga usah ke bandung.. datang ke hatiku aja:iconshe-plz://apa
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist General Artist
harus ber-lebay-lebay dong biar asik~ :iconteheplz:#apanya

daku kan punya radar tjintah untuk mendeteksi keberadaanmu kaka~ :iconimbishieplz:#mulai
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
....hooooo yakin bisa mendeteksi keberadaan diriku dg mudah? :iconheeplz: .... paling radar antenamu masih versi tahun 1999 #plak
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist General Artist
yakin dong :iconimbishieplz:
antenaku udah upgrade udah taun 2034 :iconprussiasparklesplz:#eaaa
Reply
:iconyunakasune:
YunaKasune Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist General Artist
I have GOT to learn indonesian some time soon. oHo
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
I'm sorry ^^;
I made this meme for indonesia language only
Reply
:iconyunakasune:
YunaKasune Featured By Owner Oct 18, 2012  Hobbyist General Artist
Oh, I can respect that then.
Don't worry about it either. c:
Reply
:icontyoflava:
tyoflava Featured By Owner Oct 17, 2012  Student Digital Artist
kakek....:iconrlyplz: kakek aku pengen kakek pake topeng itu terus//hit
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
ASDFGHHK :icondurrhurrplz:
lol lol dasar!

eh nanti mau sekalian ketemuan ga? n buat aku ngambil tabletmu Q wQ)
hr jumat aku ke bandung
Reply
:icontyoflava:
tyoflava Featured By Owner Oct 17, 2012  Student Digital Artist
jum'at......gatau bisa ga ya bun- soalnya aku sekolah dan ada les:icontearplz: aku usahain deh yaaa,mau ketemuan dimanaa?
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
Yaelah, jumat aku juga br datang dibandungnya say Q wQ);;
mungkin kalo ga hr sabtu atau hr minggunya bs ketemuannya.
Si Syndicth juga mau ketemuan. tp aku msh belum tau tempat, ntar deh kukabari lagi lwt ....errr messege fb km aja ya :icontearplz:
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 600 × 3980




Details

Submitted on
October 17, 2012
Image Size
453 KB
Resolution
600×3980
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,038
Favourites
44 (who?)
Comments
83
Downloads
4

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×